Banyak hal yang aku coba rubah

Tuk dapatkan cinta yang tak sekedar indah

Namun abadi

Cinta yang tak hanya kata

Namun juga irama

Cinta yang tak hanya suka

Tapi juga terjaga

Cinta yang tak hanya tuk sebuah hati

Tapi lebih kepada Yang Maha menjaga hati

Hadirmu tak terjamah oleh fikir dan sentuhku

Namun sekuat lisan dan kalbuku memuji Nya

Disitulah kekuatanku mencintaimu

Note :

  Aku mendedikasikan puisi ini untuk seseorang yang dengannya aku ingin membangun hubungan serius menuju pernikahan. Ada banyak hal yang sebenarnya kutemukan tak sejalan denganku. Namun demi ‘niat baik’ yang menjadi tujuan kami, akhirnya aku banyak belajar untuk menekan egoku. Merubah segala sesuatu yang perlu ku rubah demi tujuan ‘niat baik’ itu. Karena aku tidak hanya ingin sebuah cinta yang semu, aku ingin cinta yang abadi dengan didasari cinta Illahi. Meski saat itu kehadirannya, keberadaannya tidak sepenuhnya hatiku bisa memilikinya, namun selama aku masih memuji Allah, percaya pada kebesarannya, dan berpegang akan niat karena Nya, maka disanalah kekuatan ku untuk bisa terus mencintainya tetap ada.

Ternyata dalam perjalanannya Allah menghendaki persembahan cinta itu untuk orang lain yang menjadi halal untukku saat ini.

3 responses »

  1. cumakatakata mengatakan:

    lebih banyak yang kita tidak ketahui dari pada yang kita ketahiu…

Tinggalkan komentar

